Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Garut, Pelaku Sudah ditangkap!

Ilustrasi pelaku yang telah ditangkap
Ilustrasi pelaku yang telah ditangkap 

CariUang - Warga Cibalong, Garut dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh mayat pria yang diduga kuat korban mutilasi. Korban ditemukan dengan kondisi tubuh teriris di dalam karung. 

Dilansir dari DetikJabar, korban ditemukan di pinggir jalan Cibalong kemarin siang. Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengungkapkan bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. 

"Diduga korban pembunuhan," kata Ari Rinaldo seperti yang dilansir dari DetikNews, (1/7). 

Baca Juga: Pelaku Penculikan Bocah di Jakarta Terungkap: Ternyata Orang Terdeka

Ari mengungkap bahwa hasil temuan tersebut kondisi korban sudah terpotong dan dimasukkan ke dalam karung. Bahkan tangan, kaki, dan tubuh korban sudah terpisah belah. Dari temuan tersebut dinyatakan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dievakuasi dan identifikasi data diri. 

"Setelah kami mengumpulkan potongan tubuh korban yang terpisah-pisah, semuanya langsung dibawa ke RSUD Dr. Slamet, Kabupaten Garut," kata Ari

Saat ini pihak kepolisian juga sudah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi hingga akhirnya pelaku mutilasi tersebut terungkap. 

Baca Juga: Bisnis Jual Beli Mobil Bekas Menurun, Ini Kondisinya Sekarang

"Kami bersyukur telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku berinisial E. Pelaku langsung diperiksa untuk mendalami motif pembunuhan ini," ujar Ari dilansir dari Beritasatu, Senin (1/7). 

Meskipun pelaku telah ditangkap namun identitas korban belum diketahui. Kini pihak kepolisian tengah menggali informasi dari keluarga pelaku untuk mengetahui identitas korban. Hingga berita ini dimuat belum diketahui secara pasti penyebab pembunuh sadis tersebut dilakukan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar