Mantra Hindu agar Cepat Kaya, Tertarik Mencoba?

 

Umat Hindu beribadah
Umat Hindu 
(Dok. Ist)

CariUang - Dalam kepercayaan Hindu terdapat berbagai macam cara agar mendapatkan kekayaan barokah salah satunya dengan membaca mantra. Mantra agar cepat kaya ini semata-mata dilakukan untuk memuja Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Table of Contents
 

Ragam Mantra Hindu agar Cepat Kaya

Menurut penganut agama tersebut, mantra Hindu harus diupayakan dengan usaha. Hal ini agar doa-doa atau mantra yang diutarakan dapat dikabulkan sesuai harapan awal. Pengucapan mantra juga harus dilakukan dengan ketulusan sehingga terkabulkan. Mantra Hindu agar cepat kaya tersebut meliputi:

Om bhur bhuvah svah, tat savitur varenyam, hargo devasya dhimahi, dhiyo yo na pracodayat. 

Setelah membaca mantra tersebut Kamu bisa langsung melanjutkannya dengan memuja Dewi Sri dengan mantra berikut ini:

Om Mahalaksmyai ca vidmahe Vishnu patnyaicha dhimahi tanno Lakshmihi prachodayat.

Jika mantra telah selesai dibaca,langkah berikutnya yakni Memuja Bhatara Rambut Sedana dengan bacaan berikut ini:

Om Sridhana Dewika Ramya Sarwa Rupawati Tatha Sarwa Jnana Maniscaiwa Sri Sridewi Namostute. 

Mantra yang terkahir ini diucapkan untuk memuja dewa Kuswara dengan bacaan seperti berikut:

Om Kuwera Dewa Ya Namah Swah

Penyebab Rezeki Seret Menurut Hindu

Meskipun telah mengamalkan beberapa mantra tersebut Kamu juga senantiasa menjaga berbagai hal. Pasalnya dalam agama ini terdapat beberapa faktor yang memicu rezeki seret. Berikut ini sejumlah faktor-faktor tersebut:

1. Tenung

Dalam buku ini 'Wariga Tenung Jodoh Praktis' karya Ida Pedanda Gede Buruan menjelaskan bahwa arah rezeki ditentukan oleh Tenung. Tenung sendiri sering disebut dengan perhitungan jodoh bagi laki-laki dan perempuan. 

Baca Juga: Fengshui Supaya Cepat Kaya, Wajib Tau Biar jadi Sultan sejak Muda!

"Namun namanya tenung tentu hanya melihat atau meramal saja, yang baik diambil dan yang buruk dibuang," kata ida beberapa waktu lalu dilansir dari Tribun Bali di Gria Sanding Pejeng, Gianyar Kamis, (25/7).

Bagaimana jika terlanjur menikah tapi perhitungannya jelek? Lakukan ritual atau tradisi mebayuh sehingga segala kesialan hilang. 

2. Hasil Perhitungan Buruk 

Jika hasil perhitungan buruk maka segera lakukan membayuh. Meskipun hasil perhitungan baik tentu akan Sia-sia jika Kamu tidak mau bekerja. Hal ini turut dijelaskan dalam buku tersebut. 

"Apabila dalam tenung ramalan disebutkan baik, ini bukanlah berarti dalam kegiatan kehidupan tinggal menunggu hasil saja tanpa melakukan apa-apa," tegas ida. 

Baca Juga: Cara agar Cepat Kaya di Usia Muda, Tertarik untuk Mencoba?

Itulah mantra Hindu agar cepat kaya dan cara menghindari diri dari kesialan rezeki. Hal itu bisa Kamu terapkan sembari berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Update informasi lengkap seputar bisnis, finansial, hingga cara cari uang dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar