Makin Efektif, Begini Cara Beli Pulsa Bitcoin yang Praktis!

 

Orang beli pulsa pakai bitcoin
Orang beli pulsa pakai bitcoin 

CariUang - Kemajuan zaman membawa perubahan besar di berbagai sektor mulai dari pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya. Salah satu wujud kemajuan zaman yakni kemudahan dalam hal beli pulsa bitcoin. Emang bisa beli pulsa pakai bitcoin?

Hampir semua orang mempertanyakan keefektifan pada transaksi pembelian pulsa menggunakan bitcoin. Padahal di beberapa negara terkemuka banyak transaksi yang dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan mata uang

Table of Contents

Mengenal Mata Uang Bitcoin

Bitcoin merupakan salah satu mata uang untuk transaksi yang diciptakan pertama kali pada tahun 2009. Kemunculan mata uang ini disambut baik oleh sejumlah kalangan lantaran sangat efektif jika dijadikan sebagai alat pembayaran atau transaksi. 

Menariknya transaksi menggunakan bitcoin tidak memerlukan pihak ketiga. Keamanan dari bitcoin tidak perlu diragukan lagi keamanannya lantaran sudah dibuktikan oleh banyak orang. Fungsinya sebagai alat transaksi juga cukup digemari oleh masyarakat dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Spinner Bitcoin, Yakin Tidak Tertarik?

Dibandingkan dengan mata uang lain, bitcoin dianggap sangat berharga. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah mata uang tersebut yang cukup terbatas sehingga peredaran juga demikian. Keterbatasan juga yang membuat bitcoin menjadi salah satu aset cukup berharga untuk investasi jangka panjang. 

Mata uang ini dianggap sangat aman lantaran telah menggunakan kriptografi. Metode tersebut terjamin keamanannya dan selama ini belum pernah mendapatkan hack dari pihak manapun. Transaksi bitcoin sepenuhnya menggunakan atau memanfaatkan keberadaan internet. 

Cara Membeli Pulsa Bitcoin

Keunggulan bitcoin yang tidak perlu diragukan lagi membuat sejumlah hal bisa dibayarkan memakai mata uang tersebut. Salah satunya yakni pulsa bitcoin. Bagaimana cara melakukan pembelian pulsa bitcoin? Berikut ini sejumlah cara untuk melakukan pembelian pulsa menggunakan bitcoin:

  • Pilih platform penyimpanan bitcoin yang telah dimiliki
  • Pastikan saldo bitcoin pada akun platform tersebut mencukupi
  • Jika belum mempunyai akun disarankan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telepon, email dan juga verifikasi KTP
  • Depositkan akun bitcoin tersebut
  • Kunjungi situs pudvo kemudian klik opsi 'pulsa"
  • Masukkan nomor telepon yang akan diisikan pulsa
  • Lakukan pembayaran
  • Selesai

Cara Kerja Bitcoin

Setelah mengetahui cara membayar pulsa dengan bitcoin, penting juga bagi Kamu untuk mengetahui kinerja dari mata uang tersebut. Seperti yang diketahui, bitcoin menggunakan keberadaan teknologi terbaru yakni blockchain. 

Mata uang bitcoin
Mata uang bitcoin

Apa itu blockchain? Blockchain merupakan buku panduan secara digital yang mencatat berbagai arus sekaligus keuangan pada transaksi bitcoin. Kamu perlu melakukan verifikasi sehingga transaksi yang dilakukan tetap aman dan memuaskan.

Baca Juga: Wajib Tau, Ini Cryptocurrency yang Bakal Booming Tahun Ini

Teknologi ini telah mencatat berbagai macam arus transaksi sejak pertama kali digunakan. Sejumlah transaksi yang masuk dicatat otomatis menggunakan kriptografi. Hingga kini bitcoin dinyatakan sebagai salah satu alat transaksi yang cukup efektif di berbagai negara. 

Bagaimana sudah tertarik melakukan pembelian pulsa bitcoin? Cara pembelian yang mudah dan praktis membuat Kamu bisa mendapatkan pulsa kapanpun dan dimanapun. Update informasi seputar crypto dan berita bisa didapatkan dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar