Kenapa Bisnis Skincare Cepat Kaya? Jusuf Hamka Bilang Begini!

 

Ilustrasi bisnis skincare
Produk skincare

CariUang - Kenapa bisnis skincare cepat kaya? Banyak masyarakat yang penasaran akan fenomena maraknya pengusaha skincare kaya mendadak. Pasalnya sejumlah owner skincare ternama banyak yang meraih kesuksesan hanya dalam hitungan 2-3. 

Kesuksesan di bisnis skincare tentu menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat sehingga tidak sedikit yang menuding sejumlah owner melakukan pencucian uang atau money laundry. 

Baca Juga: Cara Jual Online Tanpa Stok Produk Di Shopee

Dalam kesempatan sebelumnya, CURHAT BANG Denny Sumargo sempat melakukan pembahasan kenapa Bisnis skincare cepat kaya bersama dengan Jusuf Hamka. Mulanya Denny Sumargo bertanya mengenai perjalanan sukses Jusuf Hamka.

"Kalau sebagai pengusaha, bisa gak, dari nol ya, cepet untuk dalam 2 tahun deh, gua udah punya duit banyak nih. Cara bener ya?" tanya Denny Sumargo.

"Cara bener gak bisa. 20 tahun aja juga gak bisa pak. gak gampang pak." ujar Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka juga mengatakan bahwa dulu pernah ditanya mengenai apa cita-cititanya. Dirinya menjawab cita-citanya mendapatkan uang 1 perak perhari, 10 perak perhari, 100 perak perhari hingga 1 milyar per hari yang membuatnya akan berhenti. 

"Dan itu umur 20 tahun saya bicara, saya bisa achieve dikala saya umur 55-60 tahun. That's forty years men. 40 tahun. Jadi kalau orang bilang, 2 tahun, kalau dia bukan anak orang kaya, impossible." jelas Jusuf Hamka.

Saat Denny Sumargo bertanya kembali mengenai peluang yang bisa saja terjadi, Jusuf Habibie mengatakan sangat sulit dan tidak mungkin. 

Baca Juga: Share Pengalaman jadi Pengusaha, Maudy Ayunda Sebut Pentingnya Memilih Patner

"Dia dapet lotre, kalau dia untung. Tapi kan dari 1 miliar orang belum tentu ada satu orang bos," pungkasnya. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar