Fengshui Supaya Cepat Kaya, Wajib Tau Biar jadi Sultan sejak Muda!


Orang kaya
Orang kaya

CariUang - Fengshui merupakan kepercayaan orang Tionghoa yang berkaitan dengan penataan lingkungan ataupun rumah. Mereka meyakini bahwa penataan lingkungan mempengaruhi rezeki yang datang. Fengshui supaya cepat kaya harus melakukan apa saja?

Table of Contents

Fengshui supaya Cepat Kaya Harus Melakukan Hal Ini!

Terdapat beberapa hak yang bisa dilakukan untuk mendatangkan keuntungan atau keberuntungan rezeki menurut Fengshui. Berikut ini sejumlah hal yang bisa diterapkan ala Fengshui agar cepat kaya dalam kurun waktu singkat:

1. Menempatkan Barang Pembawa Keberuntungan

Menurut ilmu Feng shui, salah satu hal yang bisa mendatangkan rezeki yakni senantiasa menempatkan barang-barang dengan teratur. Penempatan barang-barang tersebut diyakini mampu meningkatkan energi positif di dalam rumah. 

Salah satu benda yang diyakini mampu meningkatkan energi positif di dalam rumah yakni aquarium ikan. Kamu bisa membuat atau menyiapkan benda tersebut di depan ruangan seperti tempat menerima tamu. 

2. Hindari Benda Kesialan

Sebisa mungkin Kamu wajib menyimpan benda-benda yang berkaitan dengan senjata tajam. Jangan sampai memperlihatkan benda tersebut terhadap tamu atau orang lain. Hal ini lantaran benda-benda tajam seperti pisau, celurit hingga parang mampu mendatangkan kesialan. 

Baca Juga: Cara agar Cepat Kaya di Usia Muda, Tertarik untuk Mencoba?

Tidak hanya itu saja, Kamu juga wajib membuang jauh-jauh benda-benda berkaitan dengan ritual ghaib. Hal ini lantaran benda-benda ghaib bisa mendatangkan energi negatif. 

3. Isi Ruangan dengan Seimbang

Sebisa mungkin Kamu harus mengisi ruangan rumah dengan berbagai macam benda seimbang. Benda seimbang meliputi penataan produk-produk mulai rusak atau tampilannya menurun. 

Sebaliknya Kamu wajib meletakkan benda-benda penarik rezeki seperti cermin berbentuk bulat, permadani, hingga lampu. Cara ini diyakinkan mampu menarik rezeki agar masuk ke dalam rumah. 

4. Kebersihan Air

Meletakkan aquarium di dalam rumah tentu memberikan ketenangan hingga kenyamanan bagi pemiliknya. Kamu bisa menjadikannya sebagai hiasan sekaligus penyaluran hobi. 

Namun Kamu juga wajib memastikan kebersihan Aquarium tersebut dengan rutin mengganti airnya. Dengan begitu energi positif yang terdapat dalam benda tersebut senantiasa terjaga. 

5. Peletakan Aquarium

Untuk mendapatkan kekayaan berlimpah sesuai trik fengshui, penataan aquarium juga harus dipersiapkan. Letakkan aquarium di tempat yang dekat dengan pintu seperti ruang keluarga, ruang tamu dan lain sebagainya. 

Aquarium
Aquarium

Beberapa orang juga ada yang meletakkan aquarium di dekat kamar. Namun lebih disarankan untuk meletakkan di ruang tamu lantaran dianggap mampu mendatangkan rezeki. 

6. Perhatikan Isi Aquarium

Tidak hanya memperhatikan peletakan, Kamu juga harus mengupayakan agar isi Aquarium terlihat menarik dan berpotensi mendatangkan sumber rezeki. Menurut ilmu fengshui, isi Aquarium bisa dihias dengan pernak-pernik asalkan tetap bersih.

Baca Juga: Kaya dengan Cepat Ala Bill Gates

Upayakan agar isi Aquarium tersebut juga memiliki energi positif. Biasanya orang Tionghoa mengisi aquarium dengan ikan koi lantaran dianggap mendatangkan keberuntungan. 

Fengshui supaya cepat kaya dapat diupayakan dengan alternatif tersebut. Perlu diketahui ilmu tersebut kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing sehingga bisa diterapkan ataupun tidak. Ilmu lengkap seputar cara cari uang dapat dipelajari dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar