Doa agar Cepat Kaya, Dijamin Sukses di Usia Muda!

 

Ilustrasi orang berdoa
Ilustrasi orang berdoa 

CariUang - Doa agar cepat kaya umumnya diterapkan semua umat untuk mendapatkan harta melimpah dan juga keberkahan hidup. Tentu doa yang dipanjatkan harus disertai dengan usaha maksimal sehingga menghasilkan finansial sesuai harapan awal.

Table of Contents
 

Ragam Doa agar Cepat Kaya ala Islam

Dalam agama Islam doa cepat kaya dalam Al Qur'an telah terpampang dengan jelas. Doa cepat kaya dalam Al Qur'an dapat dibaca dan diamalkan untuk meraih keberkahan. Berikut ini sejumlah doa cepat kaya dalam Al Qur'an menurut agama Islam:

1. Doa Rezeki Banyak

Dilansir dari sejumlah situs termama, bagi Kamu yang tertarik untuk mendapatkan rezeki melimpah maka bisa mengamalkan doa berikut ini sehingga kaya dalam satu hari:

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Baca Juga: Kaya Abah Guru Sekumpul, Berani Mencoba?

2. Doa dibukakan Pintu Rezeki

Dalam sejumlah riwayat, digambarkan bahwa Kamu harus melafalkan doa tersebut untuk membukakan pintu rezeki. Berikut ini doa yang bisa dipanjatkan untuk membuka rezeki di luar rumah:

Bismillâhi ‘ala nafsî wa mâlî wa dînî. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta.

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

3. Doa Minta Rezeki dan Kebaikan

Bagi hamba yang ingin diberikan rezeki mulai awal hari hingga selesai wajib mengamalkan doa satu ini. Doa ini bisa bikin Kamu kaya dalam waktu singkat tentu dengan disertai usaha. Berikut ini doa agar diberikan rezeki da kebaikan:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia

4. Doa agar diganti Lebih

Terkadang kehidupan menang tidak sesuai harapan. Hal ini sering juga Aku rasakan dalam kehidupan. Jika hal tersebut terjadi terutama dalam konteks rezeki, Kamu bisa memanjatkan doa agar diganti lebih seperti berikut ini:

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun

Artinya:

“Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

5. Doa Nabi Sulaiman agar Kaya Raya

Seperti yang diketahui, nabi Sulaiman merupakan salah satu nabi yang punya kekayaan luar biasa. Apa rahasia kaya nabi Sulaiman yang perlu diterapkan? Berikut doa nabi Sulaiman agar cepat kaya:

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya:

"Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (kekayaan) yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (Shaad: 35)

Baca Juga: Cara Cepat Kaya Ala Rasullullah, Cukup Lakukan Ini!

Doa agar cepat kaya tersebut tentu akan berhasil dan sesuai rencana jika diimbangi dengan usaha maksimal. Upayakan untuk senantiasa berusaha semaksimal mungkin agar bisnis berhasil. Update lengkap seputar keuangan, cari uang dan lain sebagainya dnegan baca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar