Cepat Kaya dengan Asmaul Husna, Ternyata Begini Amalannya!

 

Ilustrasi orang kaya
Ilustrasi orang kaya

CariUang - Umat muslim banyak yang mengamalkan Asmaul Husna sebagai salah satu bentuk dzikir meminta rezeki kepada Allah. Cepat kaya dengan Asmaul Husna telah dibuktikan kebenarannya oleh sejumlah orang. Tentu hal tersebut turut diiringi oleh usaha atau ikhtiar.

Table of Contents
 

Cepat Kaya dengan Asmaul Husna Ini

Menerapakan Asmaul Husna untuk meminta rezeki tentu harus berkaitan dengan hal tersebut. Terdapat 7 Asmaul Husna yang diyakini bisa mendatangkan rezeki jika diamalkan dengan baik dan benar. Berikut ini 7 Asmaul Husna yang bikin Kamu cepat kaya:

1. Ar-Razzaq: Sang Pemberi Rezeki

Asmaul Husna pertama yang bisa diamalkan untuk mendatangkan rezeki yakni Ar-Razzaq: Sang Pemberi Rezeki. Ar-Razzaq berarti keyakinan penuh bahwa segala rezeki yang datang merupakan pemberian Allah SWT. 

"Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menghendaki rezeki dari mereka dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi makan Aku." (QS. Adh-Dzariyat 51:58). 

2. Al-Mujib: Sang Menerima Doa

Amalan ini berisikan bahwa Allah menerima dan mendengarkan doa setiap hamba-nya yang meminta. Dalam mengais rezeki tentu doa menjadi salah satu aspek terpenting. Doa yang dipanjatkan dengan ikhlas dan tulus mampu membukakan pintu rezeki. 

Baca Juga: Cepat Kaya Ala Islam, Dijamin Harta Bergelimang dan Hati Tenang

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." ( QS. Al-Baqarah 2:186).

3. Al-Wahhab: Sang Pemberi Karunia

Al Wahhab merupakan salah satu bentuk keyakinan bahwa Allah maha memberikan rezeki terhadap manusia. Tentu rasa kepercayaan tersebut harus diimbangi dengan syukur atas semua karunia-Nya. 

"Dan Kami berikan kepadanya dua kali lipat (kekayaan dan anak cucu), yaitu rahmat dari sisi Kami dan pengajaran (yang baik)." (QS. Sad 38:43). 

4. Al Ghani : Sang Maha Kaya

Asmaul Husna ini menekankan bawa Allah maha kaya. Bahkan Allah senantiasa mengetahui apa yang dibutuhkan makhluk-makhluknya. Dan Allah juga senantiasa membantu manusia tidak hanya dari rezeki materi saja. 

"Lihatlah, kamu yang bersusah payah untuk kekayaan dunia, maka kekayaan itu untukmu (dengan susah payahmu) dan kamu akan dimasukkan ke dalam neraka."QS.Muhammad 47:38). 

5. Al-Malik: Sang Penguasa dan Pemilik Mutlak

Cepat kaya dengan Asmaul Husna bisa diupayakan dengan mengamalkan Al-Malik usai sholat. Al-Malik berarti bahwa Allah merupakan penguasa atas segalanya. Dengan mengamalkan Asmaul Husna ini mampu menimbulkan rasa syukur dan keyakinan bahwa rezeki adalah bagian dari ketentuan Allah. 

"Dia adalah yang menjadikan bumi itu tetap dan tetaplah kamu kepada-Nya. Maka hadapkanlah wajahmu kepada agama dengan lurus, sekali-kali jangan kamu termasuk orang-orang musyrik." (QS. Al- Mulk 67:15). 

6.Al-Karim: Sang Maha Pemurah

Al Karim juga turut menjadi salah satu amalan Asmaul Husna yang disarankan untuk diikuti atau diamalkan oleh sejumlah kalangan masyarakat. Pasalnya mengamalkan dan membaca Asmaul Husna ini membuat rezeki terasa mengalir sebab Allah maha pemurah. 

Baca Juga: Cara Kaya Cepat Halal dan Tidak Merugikan, Tertarik Mencoba?

"Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan harta mereka di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji siapa yang Dia kehendaki.Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui" (QS.Al -Baqarah 2:261). 

Mengamalkan cara cepat kaya dengan Asmaul Husna tentu harus diimbangi dengan sejumlah usaha. Doa tanpa usaha akan percuma jadi sebaiknya Kamu menerapkan hal tersebut untuk mendapatkan rezeki melimpah. Informasi lengkap seputar cara cari uang bisa didapatkan dengan baca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar