Cara dan Doa Cepat Kaya Abah Guru Sekumpul, Berani Mencoba?

 

Ilustrasi orang berdoa
Ilustrasi orang berdoa

CariUang - Hari jumat merupakan momen yang dianggap sakral oleh hampir semua orang. Hal ini turut diterapkan oleh Abah guru sekumpul untuk mendapatkan rezeki melimpah. Tidak heran lagi jika doa cepat kaya Abah guru sekumpul banyak diterapkan oleh orang-orang.

Table of Contents
 

Ragam Cara dan Doa Cepat Kaya Abah Guru Sekumpul

Amalan cepat kaya Abah guru sekumpul umumnya diterpakan dalam kehidupan sehari-hari. Amalan cepat kaya Abah guru sekumpul tersebut juga tidak jauh dari syariat agama Islam. Berikut ini sejumlah cara dan dia cepat kaya Abah guru sekumpul:

1. Membaca Doa

Doa cepat sugih yang diutarakan atau dituturkan oleh Abah guru sekumpul salah satunya yakni meminta rezeki. Doa tersebut dianggap mujarab oleh semua orang jika dibaca 4 kali berturut-turut usai mengerjakan sholat. Mengamalkan doa tersebut membuat rezeki yang didapatkan semakin lancar dan mudah. 

Baca Juga: Cepat Kaya dengan Asmaul Husna, Ternyata Begini Amalannya!

“Barangsiapa membaca doa 'Allahummaghfir li ummati Sayyidina Muhammad. Allahummarham ummata Sayyidinaa Muhammad. Allahummastur ummata Sayyidinaa Muhammad. Allahummajbur ummata Sayyidinaa Muhammad' 

2. Mengamalkan Doa saat Hari Jumat

Doa cepat sugih selanjutnya dituturkan Abah guru untuk diterapkan saat hari Jumat. Bagaimana bacaan doa cepat sugih tersebut "Allahumma aghninii bifadhlika amman siwaka wabi halalika an haromika."

“Barangsiapa membacanya di hari Jum'at 70 kali, tidak lebih tidak kurang, niscaya tidak sampai 2 minggu mendapat rezeki yang banyak, tak terduga dan sugih (kaya),” Kamu yang akan mengamalkan doa ini sebaiknya menerapkannya di hari Jumat. 

3. Berbuat Baik

Amalan cepat kaya Abah guru sekumpul tidak hanya berkaitan dengan doa saja. Pasalnya Abah guru juga menganjurkan Manusia untuk senantiasa berbuat baik terhadap sesama. 

Berbuat baik membuat pikiran jernih, tentram dan menyenangkan. Tentu orang yang senantiasa berbuat baik akan mendapatkan rezeki melimpah ruah.amalan cepat kaya Abah guru sekumpul ini bisa Kamu coba mulai dari sekarang. 

4. Sholat Duha

Amalan guru sekumpul setiap hari untuk mendatangkan rezeki yakni senantiasa sholat duha. Kamu juga bisa menerapkan hal tersebut untuk mendapatkan rezeki yang melimpah dan juga berkah. 

Sholat Dhuha
Sholat Dhuha

Sholat duha memang hukumnya tidak wajib namun banyak manfaat yang bisa didapatkan jika mengerjakan amalan tersebut. Kerjakan sholat duha setiap hari mulai dari 2 rakaat hingga bertambah setiap harinya. 

5. Laa Illa ha Illallah 

Amalan guru sekumpul setiap hari yang tidak boleh dilupakan yakni kalimat tauhid. Sejumlah orang percaya bahwa kalimat tauhid mampu mendatangkan rezeki mengalir deras. 

"Bacalah selesai sholat dzuhur 'la ilaha illallah almalikul haqqul mubin' 100x. Ini amalan pintu rezeki, kalau misalnya ada orang membaca 300× maka uangnya akan lebih banyak dari yang membaca 100x, kalau tidak baca sama sekali maka rizekinya itu tercecer.”

6. Hizbul Bahar 

Membaca Hizbul Bahar juga dapat dijadikan sebagai alternatif untuk menaikkan derajat seseorang. Amalan tersebut membuat hari yang gelisah mendadak tenang. Hal ini juga bersangkutan dengan rezeki yang diberikan Allah. Hal ini lantaran Allah telah mengatur semua rezeki hambanya. 

Baca Juga: Cara Kaya Cepat Halal dan Tidak Merugikan, Tertarik Mencoba?

 "Jangan sampai tidak dibaca hizbul bahr setelah asar. Saya wasiatkan dengan nama Allah jangan sampai tidak dibaca Hizbul Bahar (dari Syekh Abil Hasan As-Syadzili)."   

Itulah sejumlah cara dan doa cepat kaya Abah guru sekumpul yang bisa Kamu terapkan mulai dari sekarang. Jangan lupa memperbanyak doa untuk mendapatkan rezeki melimpah. Informasi lengkap seputar cari uang bisa Kamu peroleh dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar