Cara Cepat Kaya Ala Nabi Sulaiman, Jangan Coba jika Belum siap!

Ilustrasi kekayaan
Ilustrasi kekayaan 

 CariUang - Nabi Sulaiman As merupakan salah satu 25 nabi yang wajib diimani oleh umat muslim. Nabi Sulaiman terkenal dengan kekayaan melimpah ruah. Tidak heran lagi jika cara cepat kaya ala nabi Sulaiman banyak dicari dan diterapkan oleh umat Islam.

Table of Contents
 

Mengenal Profil Singkat Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman merupakan keturunan nabi Daud yang telah menunjukkan ketaatannya sejak kecil. Menginjak masa remaja, Nabi Sulaiman mempunyai kecerdasan luar biasa. Tidak hanya dikenal cerdas dan kaya, nabi Sulaiman juga mempunyai sifat tegas dan adil. 

Menariknya, Nabi Sulaiman mempunyai kelebihan berupa menundukkan angin, mampu berbicara dengan jin, dan mampu berkomunikasi dengan hewan. Nabi Sulaiman wafat di usia 66 tahun dengan kondisi duduk. 

Baca Juga: Cara dan Doa Cepat Kaya Abah Guru Sekumpul, Berani Mencoba?

"Maka ketika Kami telah menetapkan kematian atasnya (Sulaiman), tidak ada yang menunjukkan kepada mereka kematiannya itu kecuali rayap yang memakan tongkatnya. Maka ketika dia telah tersungkur, tahulah jin itu bahwa sekiranya mereka mengetahui yang gaib tentu mereka tidak tetap dalam siksa yang menghinakan." (QS. Saba 13)

Cara Cepat Kaya Ala Nabi Sulaiman

Hampir semua umat Islam mengetahui bahwa nabi Sulaiman mempunyai kekayaan luar biasa. Ternyata terdapat salah stau doa yanh dipanjatkan oleh nabi Sulaiman agar kaya raya yakni meminta kerajaan tidak tertandingi. 

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَهَبْ لِيْ مُلْكًا لَّا يَنْۢبَغِيْ لِاَحَدٍ مِّنْۢ بَعْدِيْۚ اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak seorang jua pun miliki sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman agar Cepat Kaya

Setelah mengetahui doa yang dipanjatkan oleh nabi Sulaiman. Penting bagi Kamu juga menerapakan sejumlah amalan lain agar mendapatkan kekayaan melimpah dan berkah. Berikut ini cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman agar cepat kaya raya:

1. Sholat Hajat

Mengamalkan doa nabi Sulaiman dapat dilakukan setelah menunaikan sholat hajat. Sholat hajat dilakukan jika Kita memerlukan sesuatu atau menginginkan hal tertentu. Sholat ini semata-mata hanya memohon doa kepada Allah atas apa yang diinginkan. 

Ilustrasi sholat hajat
Ilustrasi sholat hajat

Kapan sholat hajat dikerjakan? Sholat hajat bisa dikerjakan saat tengah malam. Berapa jumlah rakaat sholat hajat? Jumlah rakaat sholat hajat 2 disambung dengan bacaan doa nabi Sulaiman. 

2. Sholat Fardhu

Tidak hanya selesai sholat hajat saja, cara cepat kaya ala nabi Sulaiman bisa dilakukan dengan melafalkan doa di atas selesai sholat fardhu. Sholat fardhu merupakan kewajiban seluruh umat muslim. 

Baca Juga: Cepat Kaya dengan Asmaul Husna, Ternyata Begini Amalannya!

Kamu bisa membacanya setelah selesai sholat dilanjutkan dengan dzikir. Selain membuat rezeki mengalir, cara ini diyakini mampu memberikan ketenangan pada jiwa dan raga seseorang. 

Amalan Nabi Sulaiman agar Cepat Kaya

Nabi Sulaiman menerapkan berbagai macam amalan untuk mendapatkan kekayaan meiliimpah. Amalan yang dikerjakan oleh Nabi Sulaiman tidak lepas dari cara mengembalikan doa-doa di atas. Berikut ini akalan nabi Sulaiman agar cepat kaya:

  • Sholat hajat 2 rakaat 
  • Baca doa cepat kaya 33 kali
  • Baca Subhanallah walhamdulillah lailaha ilallah allahu akbar 100 kali
  • Baca Al-fatihah 3 kali
  • Baca Al ikhlas, An Nass dan Al Falaq masing-masing 1 kali
  • Baca doa cepat kaya ala nabi Sulaiman sebanyak 3 kali selesai sholat
  • Amalkan setiap hari agar rezeki mengalir

Itulah cara cepat kaya ala nabi Sulaiman yang bisa Kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan lupa juga untuk berusaha agar doa yang Kamu utarakan dikabulkan. Intip informasi seputar dunia bisnis, keuangan, dan ekonomi dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar