Bisnis Kuliner Teuku Wisnu di Malang Banjir Pelanggan, Apa Rahasianya?

 

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu 
IG/ @teukuwisnu

CariUang - Artis papan atas Teuku Wisnu ternyata juga mempunyai usaha kuliner berupa oleh-oleh khas Malang. Usaha tersebut sukses menarik perhatian orang-orang dengan nama Malang Strudel. Outlet yang berlokasi di kota tersebut kerap diserbu oleh pelanggan setia.

Bahkan kini outlet brand tersebut telah mempunyai cabang yang tersebar di 8 titik daerah Malang. Jumat lalu suami Shiren Sungkar itu telah meresmikan outlet ke 9 yang berlokasi di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B, Jl. Tol Pandaan-Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Rela Resign demi Orang Tua, Perempuan Ini Berhasil Raup Puluhan Juta Per Bulan!

“Kami terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan memudahkan serta memberikan kenyamanan kepada mereka untuk berkunjung ke outlet Malang Strudel,” kata Teuku Wisnu dilansir dari Liputan 6, Senin (8/7)

“Sebelumnya, outlet Malang Strudel di Km 84B ini sudah ada, tapi kami memutuskan menambah jumlah bangunan Malang Strudel di Rest Area Km 84B menjadi dua bangunan,” lanjutnya.

Pemilihan lokasi tersebut menurut Wisnu lantaran mudah ditemukan oleh pengunjung yang sedang istirahat di rest area.

“Di outlet baru ini, kami menyediakan berbagai macam oleh-oleh lengkap, mulai dari Malang Strudel, Bakpao Kukus Malang, Lapis Malang, Bluder Kelana, serta aneka produk UMKM Malang Strudel lainnya,” jelas Wisnu.

Baca Juga: Bisnis jual beli mobil menurun begini kondisinya sekarang

Hal yang cukup menarik dari outlet baru tersebut yakni adanya tempat istirahat yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Fasilitas yang disediakan meliputi toilet, dekat masjid, dan lain sebagainya. 

“Kami berharap kehadiran outlet ini di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B dapat semakin memudahkan pelanggan dalam memperoleh oleh-oleh khas Malang Strudel,” harap Wisnu.

Dirinya beharap bahwa dengan memanjakan pelanggan dan meningkatan inovasi mampu menambah jumlah outlet. Tidak hanya itu Wisnu dan yim juga berkomitmen dalam meningkatkan kualitas produk Malang Strudel. 

Dengan layanan dan komitmen itulah diharapakan pelanggan semakin bertambah dan Malang Strudel semakin diminati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar