4 Zikir Memudahkan Rezeki dan Cepat Kaya, Siap Mencoba?

 

Ilustrasi orang zikir
Ilustrasi orang berdzikir 

CariUang - Dalam semua ajaran agama apapun pasti dianjurkan untuk berdoa sembari berusaha. Hal ini juga terdapat dalam ajaran agama Islam yang menganjurkan umatnya melakukan 4 zikir memudahkan rezeki dan cepat kaya.

Table of Contents

Dalil 4 Zikir Memudahkan Rezeki dan Cepat Kaya

Berdzikir kepada Allah SWT membuat umat manusia senantiasa dekat dengan penciptanya. Perintah berzikir kepada Allah tercantum dalam QS. Al Ahzab Ayat 41-42. Berikut isi surat tersebut:

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱذْكُرُوا۟ ٱللَّهَ ذِكْرًا كَثِيرًا. وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا

Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang." (QS Al-Ahzab: 41-42)

Baca Juga: Kunci Cepat Kaya dengan Sedekah, Ternyata Benar-benar Ajaib!

4 Zikir Memudahkan Rezeki dan Cepat Kaya Ala Buku Islam On The Spot Jilid II

Setelah mengetahui anjuran melantunkan bacaaan zikir untuk membuka rezkei tentu sebagian atau bahkan semua orang tertarik mengamalkannya. Tentu hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan sembarang. Berikut ini zikir yang diyakini mampu memudahkan datangnya rezeki. 

1. Istighfar

Istighfar diyakini sebagai salah satu zikir yang mampu mengeluarkan Kita dari segala macam kesusahan dan bisa mendatangkan rezeki dari arah yang tidak terduga. Berikut ini bacaan istighfar yang bisa Kamu terapkan:

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكُ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوْذُ بِكَ مِن شَرِّ مَا صَنَعْتُ ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكِ َعَلَيَّ ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فاَغْفِر لِيْ فَإِنهَّ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلَّا أَنْتَ

Latin: Allâhumma anta rabbî, lâ ilâha illâ anta khalaqtanî. Wa anâ 'abduka, wa anâ 'alâ 'ahdika wa wa'dika mastatha'tu. A'ûdzu bika min syarri mâ shana'tu. Abû'u laka bini'matika 'alayya. Wa abû'u bidzanbî. Faghfirlî. Fa innahû lâ yaghfirudz dzunûba illâ anta.

Artinya: "Barangsiapa yang melazimkan (membiasakan) membaca istighfar, Allah akan menjadikan baginya jalan keluar dari setiap kesusahan, dan solusi dari setiap kesempitan, dan memberikan kepadanya rezeki dari arah yang tidak disangka- sangka." (HR. Abu Dawud, An-Nasa'i, Ibnu Majah, dan Al-Hakim).

2. Hauqalah

Merasa rezeki terhambat atau susah didapatkan bisa diatasi dengan membaca atau mengamalkan zikir hauqalah. Berikut ini bacaan hauqalah yang bisa dibaca agar rezeki lancar:

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

Latin: Lā haula wa lā quwwata illā billāh

Artinya: "Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung."

3. La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin

Ingin mendapatkan jaminan dari kemiskinan hingga diselamatkan dari dahsyatnya siksa kubur bisa diupayakan dengan membaca La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin. Berikut ini bacaan dari La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin:

لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ

Bacaan latin: "La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin."

Artinya: "Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan Yang Maha Benar dan Nyata".

Baca Juga: Doa Nabi Khidir Memohon Rezeki yang Berkah

4. Al Ikhlas

Membaca surat Al Ikhlas bisa dilapangkan rezekinya hingga dijauhkan dari kekafiran. Berikut bacaan surat Al Ikhlas yang bisa Kamu amalkan:

قُلْ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ. ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ. لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ. وَلَمْ يَكُن لَّهُۥ كُفُوًا أَحَدٌۢ

Latin: Qul huwallāhu aḥad. Allāhuṣ-ṣamad. Lam yalid wa lam yụlad. Wa lam yakul lahụ kufuwan aḥad.

 Artinya: Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia." (QS Al-Ikhlas: 1-4).

Mengamalkan zikir tersebut bisa mendatangkan rezeki berlimpah.Tentunya hal tersebut harus diimbangi dengan usaha sehingga hasil sesuai keinginan. Dapatkan update seputar trik menghasilkan uang dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar