Mengenal SPX Hemat Terdekat: Layanan hingga Cabang!

Pengiriman SPX Express
Pengiriman SPX Express

 CariUang - SPX hemat terdekat seringkali menjadi langganan oleh sejumlah orang terutama yang hobi berbelanja online di Shopee. SPX standar terdekat ataupun SPX hemat terdekat terbukti mampu memberikan layanan prima terhadap pembeli.

Table of Contents
 

Informasi Mengenai SPX Hemat Terdekat

SPX express Indonesia merupakan jasa pengiriman barang dari penjual ke tangan pembeli khusus di E-commerce Shopee. Apakah belanja di situs lain tidak bisa menggunakan SPX express Indonesia? Tidak bisa lantaran hanya ditujukan untuk pembelian di Shopee. 

Tersedia berbagai paket layanan mulai dari SPX Standard, SPX Sameday, SPX Instant, SPX Hemat, dan SPX Ambil di Tempat. Pembeli bisa memilih jenis layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan. 

Baca Juga: Aliexpress Tidak Bisa Kirim ke Indonesia, Apa Penyebabnya?

Masing-masing layanan SPX express Indonesia memiliki tarif dan jadwal pengiriman berbeda. Untuk mengetahui lama pengiriman, Kamu bisa mengeceknya melalui website SPX ataupun aplikasi SPX express. 

Cabang SPX Express Terdekat 

Untuk melakukan pengiriman ke tangan pembeli atau mengambil paket di tempat Kamu bisa mengunjungi cabang terdekat. Berikut ini sejumlah cabang SPX express Indonesia di berbagai wilayah:

  • SAP Express Sub Cabang Sragen alamat , Jl. Solo - Sragen No.km 35, Kebayan 2, Jetak, Kec. Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah
  • S.P.x_Express-Bojonegoro alamat, Jl. Panglima Sudirman No.27, RT.3/RW.01, Klangon, Kauman, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro
  • SAP Express Sub Cabang Pamekasan alamat, Jl. Ronggosukowati No.41, Kolpajung, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur
  • SAP EXPRESS SUB CABANG TULUNGAGUNG (pusat) alamat, Jl. Pahlawan, Dusun Gempolan, Rejoagung, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.
  • SAPX Express Sub HUB Pacitan alamat, Tanjung, Tanjungsari Tanjungsari, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Untuk mengetahui cabang terdekat Kamu bisa membuka google map. Nanti muncul sejumlah lokasi cabang SPX Express terdekat. 

Baca Juga: Bikin Orang Ketar-ketir, Ini Sosok Pendiri Aplikasi Temu

FAQ

Bagaimana cara mengecek lokasi paket yang dikirim pakai SPX Express? 

Pengecekan paket atau lokasi terakhir bisa dilakukan dengan memanfaatkan situs spx.co.id. Nantinya tahapan yang perlu ditempuh telah dipandu dalam prosedur. 

Tarif pengiriman tergantung lokasi, berat, dan layanan
Tarif pengiriman tergantung lokasi, berat, dan layanan 

Berapa lama pengiriman menggunakan SPX Express? 

Lama pengiriman tergantung dengan jenis layanan dan juga lokasi atau alamat tujuan. 

Apakah SPX pernah libur? 

SPX selalu beroperasi 24 jam non stop termasuk saat hari libur nasional. 

Apakah paket bisa diambil sendiri?

Paket bisa diambil sendiri di kantor SPX express terdekat atau menunggu diantar oleh kurir. 

Itulah informasi singkat mengenai SPX express terdekat yang bisa dimanfaatkan untuk pengiriman barang. Pastikan pengemasan barang aman sehingga tetap memuaskan ketika sampai di tangan pelanggan. Informasi seputar penjualan online dan bisnis bisa diketahui dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar