Menakjubkan, Elon Musk Bakal Jajal Bisnis Taksi Online dengan Nama Ini!

 

Elon Musk
Elon Musk 
IG/ @elonmuskofficialchat_

CariUang - Elon Musk belakangan ini menghebohkan publik usai beredar kabar menghebohkan yakni membangun bisnis di bidang transportasi. Informasi ini beredar setelah salah satu karyawan Tesla membagikan testimoni terkait layanan transportasi online tersebut.

Layanan transportasi yang diberi nama 'Robotaxi' dan digadang-gadang bakal memiliki kinerja yang tidak jauh berbeda dari Grab dan Gojek. 

"Masih tak percaya saya bisa melakukan demo untuk platform ride-hailing Tesla," ujar Rosalie dalam postingannya seperti yang dilansir dari Suara, Selasa (25/6).

Baca Juga: DSC Dorong Pemuda Tekuni Bisnis Berkelanjutan Melalukan Program Ini!

Rosalie sendiri merupakan mantan senior manager Tesla bagian penjualan mobil bekas secara online. 

Diketahui Elon Musk menjajal bisnis ini usai penjualan mobil Tesla mengalami penurunan hingga dirinya terpaksa melakukan PHK terhadap karyawan. 

Melalui video teaster tersbeut tampak Rosalie tengah melakukan pemesanan di Robotaxi. Tak berselang lama aplikasi tersebut menampilkan jarak yang tak jauh melalui peta digital. 

Hampir mirip dengan Gojek dan Grab, aplikasi besutan Elon Musk ini juga bakal diberi informasi mengenai kondisi kendaraan. Bahkan pelanggan bisa dengan bebas menyetel temperatur kendaraan yang dipesan. 

Baca Juga: Optimalkan Indofarma, Eric Tohir Buat Tim Khusus

Sangat disayangkan, layanan kendaraan tersebut tidak disertai dengan sopir. Namun, pelanggan bisa dengan bebas menyetel lagu kesukaannya saat menggunakan layanan tersebut. 

Hingga berita ini dimuat belum diketahui secara resmi terkait kapan peluncuran aplikasi tersebut. Kendati demikian, informasi mengenai aplikasi Robotaxi sudah beredar luas di kalangan masyarakat. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar