Ide Jualan Paling Laku di Tokopedia, Yuk Intip Peluangnya!

 

Ilustrasi orang jualan online
Ilustrasi orang jualan online

CariUang - Produk terlaris di Tokopedia tahun 2024 banyak diupayakan oleh sejumlah penjual. Pasalnya dengan menyediakan produk terlaris di Tokopedia tahun 2024, membuat penjualan laris. Lantas apa saja ide jualan paling laku di Tokopedia?

Table of Contents
 

Ragam Ide Jualan Paling Laku di Tokopedia

Untuk mengupayakan produk terlaris di Tokopedia tahun 2024 biasanya sejumlah penjual melakukan riset pasar. Data tersebut nantinya digunakan untuk meningkatkan penjualan. Berikut ini sejumlah ide jualan paling laku di Tokopedia:

1. Produk Ibu dan Bayi

Berdasarkan penelusuran di Tokopedia, produk ibu dan bayi banyak dicari oleh sejumlah kalangan masyarakat. Produk ibu dan bayi meliputi apa saja? Produk ibu meliputi baju menyusui, baju hamil hingga sejumlah kebutuhan penunjang selama kehamilan berlangsung. 

Baca Juga: Cara agar Live Shopee Banyak Penonton, dijamin Orderan Membeludak

Sementara produk bayi meliputi minyak angin, susu, Pampers, popok, baju bayi dan lain sebagainya. Sediakan berbagai macam merk keperluan bayi agar pembeli bisa melakukan pertimbangan atau menyesuaikan berdasarkan dengan kebutuhan. 

Produk pempres
Produk perlengkapan bayi


Produk jualan laris di Tokopedia satu ini banyak diupayakan lantaran kebutuhan bayi meningkat seiring bertambahnya usia. Lakukan berbagai macam metode promosi agar nantinya penjualan meningkat drastis. 

2. Fashion

Sejumlah orang mencari fashion dari Tokopedia terlebih usai perusahaan tersebut kolaborasi dengan tik tok. Produk jualan laris di Tokopedia ini biasanya diupayakan dengan menyediakan berbagai trend yang sedang berlangsung di kalangan masyarakat. 

Terdapat berbagai kategori fashion mulai dari atasan, celana, rok,outer, blazer, gamis, style Korea, baby doll dan lain sebagainya. Penyediaan fashion memiliki target marketing luas sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. 

Produk fashion
Produk fashion 

Umumnya penyediaan fashion oleh akun tertentu didasarkan pada pengelompokan. Misal penjualan khusus pakaian orang dewasa disendirikan dari pakaian anak-anak. Dengan begitu pembeli cenderung mudah memilih dan memilah.

3. Produk Kecantikan

Jualan terlaris di Tokopedia juga turut ditempati oleh produk kecantikan. Terdapat sejumlah merk ternama yang mendominasi jualan terlaris di Tokopedia. Bahkan brand-brand tersebut sudah banyak yang membuat akun Tokopedia secara khusus. 

Terdapat berbagai macam produk kecantikan mulai dari skincare hingga alat make up. Umumnya untuk produk kecantikan seperti skincare harus mendapatkan izin resmi atau Kamu menjadi seller brand tertentu. 

Produk kosmetik
Produk kosmetik

Pastikan produk yang dijual aman dan tidak membahayakan kesehatan ataupun keselamatan orang lain. Biasanya produk kosmetik yang dijual dilengkapi dengan sejumlah sertifikasi mulai dari BPOM dan halal. 

4. Elektronik

Jualan paling laku di Tokopedia juga turut ditempati oleh produk elektronik. Produk elektronik yang ditawarkan mulai dari kulkas, hp, kipas dan lain sebagainya. Penjualan elektronik dilengkapi dengan sejumlah garansi atas perjanjian tertentu. 

Jual elektronik dengan berbagai macam merk ternama. Lengkapi elektronik tersebut dengan sejumlah pengamanan ketat sehingga tidak rusak saat sampai di tangan pembeli. 

Baca Juga: Cara Mengelola Saluran WhatsApp yang Bagus untuk Bisnis Bagaimana?

Penjualan elektronik yang dilengkapi dengan sejumlah pengamanan juga mampu memuaskan hati pelanggan setia. Dengan begitu kedepannya Mereka tidak akan segan lagi dalam melakukan pembelian berulang. 

Ide jualan paling laku di Tokopedia bisa diupayakan dengan sejumlah produk tersebut. Pastikan penjualan dilengkapi informasi menarik agar pembeli tidak banyak bertanya. Informasi lengkap seputar bisnis bisa diketahui dengan baca artikel lain di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar